Ulasan Id

Varicozy

Varicozy – Meskipun pencabutan rambut tidak pernah menjadi hal yang menyenangkan untuk dilakukan, pencabutan rambut kaki adalah metode yang paling mudah dan paling tidak menyakitkan. Tidak ada kekurangan solusi penghilang rambut yang berbeda: pisau cukur, krim, lilin, epilator dan laser.

Setiap metode pencabutan rambut memiliki kelebihan dan kekurangannya tergantung pada kulit dan jenis rambut Anda. Dari efisiensi pisau cukur yang tangguh hingga penghapusan rambut kaki yang hampir pasti dengan laser profesional, penting untuk mengetahui setiap metode sesuai dengan jenis profil Anda untuk menghindari semua masalah sampingan yang dapat muncul setelah pengangkatan kaki Anda seperti: rambut yang tumbuh ke dalam, gatal dan banyak lagi…

Hari ini kami memberi Anda gerakan yang tepat serta metode pencabutan rambut baru yang paling disesuaikan dengan kaki Anda.

Varicozy

Cara Mencukur Kaki Anda Dengan Sempurna, Metode Paling Sederhana Untuk Menghilangkan Rambut Kaki Varicozy?

Mencukur tentunya merupakan metode pencabutan rambut kaki tercepat dan paling tidak menyakitkan yang pernah ada. Selain mudah dikuasai dan solusi murah, juga tersedia kapan saja karena dilakukan dalam kenyamanan kamar mandi Anda sendiri.

Namun demikian, jika hasilnya cepat diperoleh, pertumbuhan kembali rambut kaki sama cepatnya dan dirasakan setelah hanya 1 hingga 2 hari. Selain itu, mencukur dengan pisau cukur cenderung menyebabkan gatal, rambut tumbuh ke dalam, dan luka di kaki dan membuatnya tidak cocok untuk kulit yang sangat sensitif.

Mencukur baik atau buruk untuk Varicozy kaki?

Keuntungan dari metode ini adalah kemudahan dan kecepatan mencukur kaki di semua area kaki. Di kamar mandi atau di kamar mandi, hasilnya bersih tepat setelah lewatnya pisau cukur memberikan kesan kulit yang lembut dan sempurna.

Namun, mencukur kaki memiliki beberapa kelemahan. Karena kesederhanaannya banyak orang cenderung mengabaikan persiapan dan aftershave. Kelalaian ini cenderung menyebabkan luka bakar pisau cukur, benjolan pisau cukur, rambut tumbuh ke dalam yang semuanya merupakan ketidaknyamanan kecil yang dapat menyertai pencukuran kaki dan terlebih lagi pada kulit sensitif.

Belum lagi semakin sering bercukur, semakin meningkatkan risiko iritasi kulit Anda. Tetapi masalah terbesar dengan mencukur kaki dengan pisau cukur adalah perasaan pertumbuhan kembali yang tidak menyenangkan, karena pisau cukur hanya memotong rambut di permukaan. Hal ini menyebabkan pertumbuhan kembali yang cepat yang dirasakan setelah hanya 1 hingga 2 hari tergantung dari jenis rambut kaki Anda.

Varicozy Tips Mencukur Kaki untuk Kulit Halus Halus:

Berikut adalah beberapa tips jika Anda telah memutuskan untuk menghilangkan rambut yang tidak diinginkan di kaki Anda dengan pisau cukur:

  • Persiapkan kulit Anda dengan mengelupasnya 1 hingga 2 hari sebelum bercukur. Ini adalah langkah penting dan kritis yang mengurangi risiko rambut tumbuh ke dalam.
  • Mencukur adalah membasahi kaki Anda secara menyeluruh untuk melembutkan rambut. Jangan lewati langkah ini!
  • Oleskan krim cukur Anda (kondisioner juga berfungsi dengan baik) dalam lapisan tipis yang rata. Langkah ini akan memungkinkan pisau cukur Anda meluncur lebih mudah dan mencegah Anda memotong diri sendiri.
  • Basahi pisau cukur Anda dan buat sapuan pendek dan ringan
  • Bilas pisau cukur Anda setelah setiap pukulan dan akhirnya, jangan pernah berbagi pisau cukur Anda dengan siapa pun
  • Anda bisa mengoleskan sedikit minyak kelapa setelah bercukur untuk menjaga kulit tetap lembut.

Mengenai arah mencukur, disarankan untuk mencukur ke arah yang berlawanan dari pertumbuhan rambut untuk lebih dekat ke garis rambut dan memiliki kulit yang lebih halus lebih lama. Juga disarankan untuk melewati bilah untuk kedua kalinya ke arah pertumbuhan, dari atas ke bawah. Namun, pass kedua ini cenderung menyebabkan iritasi pada kulit sensitif, jadi harap lembut dan lakukan gerakan kecil dan halus.

Varicozy

Beberapa Fakta Menarik Tentang Metode Pisau Cukur Untuk Menghilangkan Rambut Kaki Varicozy:

Kesalahpahaman umum tentang mencukur adalah bahwa rambut akan tumbuh kembali lebih tebal dan lebih gelap. Pada kenyataannya, ini tidak terjadi. Rambut hanya tampak lebih tebal karena cara memotongnya di permukaan kulit membuat ujungnya tumpul bukannya meruncing.

Menstruasi dapat membuat beberapa bentuk pencabutan rambut (waxing, sugaring, epilator listrik) lebih menyakitkan karena perubahan hormon. Oleh karena itu, mencukur dapat menjadi solusi yang disukai selama periode ini.

Bagaimana cara wax kaki Varicozy Anda di rumah?

Waxing tidak diragukan lagi adalah metode favorit banyak orang. Dan untuk alasan yang baik karena itu akan membuat kulit Anda lembut selama berminggu-minggu dengan menghilangkan rambut di akarnya. Hitung rata-rata 4 minggu sebelum melihat mereka kembali. Ini menjadikannya metode favorit ketika Anda ingin pergi berlibur tanpa harus khawatir tentang rambut Anda. Namun, metode ini juga tidak ideal karena tidak dapat digunakan pada rambut yang sangat pendek! Oleh karena itu sering ada periode pertumbuhan kembali yang tidak nyaman antara dua waxing.

Keuntungan utama dari metode ini adalah di atas semua durasi di mana Anda tidak akan berambut. Dibutuhkan rata-rata 4 minggu bagi rambut baru untuk tumbuh kembali dari akarnya. Anda juga dapat mengandalkan metode ini untuk menghilangkan sejumlah besar rambut sekaligus, yang membuatnya sempurna untuk waxing area yang luas seperti kaki.

Namun, waxing juga memiliki kekurangan. Memang, metode ini tidak pernah benar-benar tanpa rasa sakit bahkan jika mungkin untuk terbiasa dengan itu dari waktu ke waktu. Jika ambang rasa sakit Anda rendah, waxing mungkin bukan pilihan terbaik untuk Anda.

Selain itu, Anda tidak dapat epilate segera setelah rambut tumbuh kembali dan Anda harus menunggu sampai panjangnya setidaknya 1/4 inci untuk menghilangkannya. Masa tunggu bisa tidak nyaman dan tidak nyaman.

Ini juga merupakan metode yang sangat rentan terhadap rambut yang tumbuh ke dalam. Secara keseluruhan, ini mungkin bukan metode yang paling direkomendasikan bagi mereka yang menginginkan kulit sempurna dan sangat halus setiap hari.

Varicozy

Hal yang Perlu Diketahui Sebelum Mencoba Varicozy Kaki Waxing:

Pengelupasan kulit adalah kuncinya! Eksfoliasi kulit Anda 1-2 hari sebelum waxing dan lanjutkan eksfoliasi secara teratur setelahnya untuk mengurangi risiko rambut yang tumbuh ke dalam

Saat Anda wax, kulit Anda harus benar-benar kering. Untuk menghilangkan semua jejak kelembaban, jangan ragu untuk mengoleskan bedak. Selain menghilangkan kelembaban, bedak akan membantu lilin untuk lebih menempel pada rambut daripada kulit.

Anda harus mengoleskan lilin ke arah pertumbuhan rambut tetapi Anda harus menariknya ke arah yang berlawanan

Gerakan yang tepat itu penting: ketika Anda menghilangkan lilin, cobalah melakukannya dalam satu gerakan cepat dan cepat, tetap sedekat mungkin dengan kulit.

Tahukah Anda tentang waxing?

Bagian dalam paha Anda adalah bagian paling sensitif dari kaki Anda. Berhati-hatilah saat waxing bagian ini, terutama jika ambang rasa sakit Anda rendah.

Jika rambut harus cukup panjang untuk di-wax, namun tidak boleh terlalu panjang juga. Perlu diingat bahwa jika Anda ingin wax kaki Anda, rambut harus antara 1/4 dan 1/2 inci untuk mendapatkan hasil terbaik.

Varicozy

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!